TRAVELING

Hobi yang Menyenangkan dan Menghasilkan

 

Apakah hobi yang menyengakan bisa menghasilkan ? tentu saja bisa.

Izinkan diri ini berkisah terlebih dahulu hehe, jadi dari keluarga sampai teman-teman terdekat yang sudah lama mengenal saya rasanya mereka pasti tahu apa hobi saya, yaps tentu saja traveling jawabannya!

Ketika masih muda dahulu, eciee *emang sekarang sudah tua? -_-“, haha masih muda tapi sebelum menjadi emak-emak, dahulu kala traveling atau jalan-jalan adalah hobi saya. Entah itu lari kepantai, belok kehutan, mendaki gunung, melewati lembah (eh kok jadi nyanyi), jadi senengnya itu traveling ke alam gitu, paling seneng lah pokoknya merambah alam, ketempat yang belum pernah didatengin, tapi paling seneng ngedatengin tempat yang masih belum populer atau terjamah banyak orang, jadi lebih menantang untuk berpetualangannya dan mencari spot-spot bagus buat foto. Ternyata ini menjadi hobi yang menyenangkan buat saya, sampai-sampai rasanya tidak rela jika hobi ini harus hilang karena sudah menikah, secara hobi ini sudah ada sejak sedari kecil hahaha tentunya sudah mendarah daging dalam sanubari inih, sulit untuk dihilangkan T.T, namanya juga hobi. Alhamdulillahnya punya suamik yang senang-senangĀ  saja diajak traveling yang penting sama istri dan anaknya, haha makasi ya pak <3, dan tentunya hobi traveling ini juga saya turunkan ke anak lanang saya, luvv.

Trus enaknya kepantai atau kegunung ya ?

 

Kalau ditanya paling seneng ke pantai atau kegunung?? jawabannya tergantung momentnya sih shay, semuanya bagus dan menyenangkan, pantai bisa melihat indah dan segarnya bir air laut, main pasir, dan gunung melihat hijau melihat matahri terbenam atau terbit dari ketinggian itu juga punya keindahannya tersendiri, semuanya menyenangkan, yang nggk menyenangkan itu rasa capeknya huhu

Kenapa hobi traveling itu menyenangkan bagi saya?, tentu semua orang punya hobinya masing-masing nggk bisa memaksa juga apa yang kita suka lantas orang lain juga harus menyukainya, nope. Jadi kalau menurut saya kenapa hobi traveling itu menyengakan, melihat tempat-tempat baru dan bertemu orang-orang baru itulah jawabannya, S senang ketika bisa melihat tempat baru dan bertemu orang baru, hal ini membuat saya bisa belajar banyak hal.

Lantas apakah hobi travelling ini juga bisa menjadi hobi yang menghasilkan ?

kalau penghasilan itu kamu nilai dengan nilai mata uang, tentu saja bisaaa!, bagi sebagian orang traveling menjadi bagian dari penghasilannya juga, mereka bisa mendapatkan keduanya jalan-jalan dan uang, lantas apakah saya sudah mendapatkan uang dengan hobi yang saya miliki ini? sejauh ini… saya menghasilkan kebahagian yang dirsasa untuk diri sendiri haha, belum ada job traveling cinnn :p. Bagaimana seseorang bisa mendapatkan uang dengan travelling? biasanaya mereka adalah seorang influenser atau blogger, bahkan jika kamu seorang pekerja juga tentu bisa menghasilkan, misalnya ketika dikriim untuk melakukan tugas dari kantor kedaerah yang belum pernah kamu datengin tentu itu juga menjadi value tersendiri, jalan-jalan dan menghasilkan uang. Tapi semua orang punya nilai tersendiri dan mengaartikan sebuah hasil, right?

Kalau kamu apa hobimu ?

2 thoughts on “Hobi yang Menyenangkan dan Menghasilkan”

  1. Semoga nanti pas kelar kuliahnya bisa terwujud cita-citanya traveling dari ujung barat keujung timur indonesia kak…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *